Selamat datang di Thendy Mabro | Blogspot, Anda dalam Desktop Mode, silahkan Klik Mobile Version untuk Membuka tampilan Mobile... Terimakasih atas kunjungannya :) Kumpulan Template Blog Responsive Super Keren ~ ™ Thendy Mabro ™ | Blogspot

Wednesday 14 May 2014

Kumpulan Template Blog Responsive Super Keren

Hai Sobat MABRO, Kali ini Saya Akan Share Template-template Blog Yang Responsive.
Berikut saya rekomendasikan beberapa template responsive super keren untuk blog platform blogspot :

1. Dynamic Mag Responsive Blogger Template
Template ini begitu keren dan teramat keren menurut saya. Dengan fitur responsive dan SEO friendly, template ini mungkin bisa jadi pilihan template terkahir untuk blog anda. Template ini dihargai $15, tapi anda bisa mendapatkannya secara gratis dengan mengunduh versi free-nya tanpa menghapus link credit pada bagian footer.


Template Blogger Keren dan Responsive 2014



2. Metro Classic Responsive Blogger Template
Metro Classic adalah versi yang penyempurnaan dari Metro UI Blogger Template. Metro Classic adalah template dengan gaya Windows 8 yang memiliki fitur Responsif. Tema ini sangat ideal untuk blog niche seperti teknologi, gadget, ulasan, berita, personal, dan lain-lain. Template ini kompatibel dengan hampir semua browser terkemuka seperti Chrome, Firefox dan internet explorer. Skema warna dari template ini juga menggemaskan dan ramah-mata. Template ini bisa didapatkan secara gratis.

Template Blogger Keren dan Responsive 2014


3.  MyExtraNews Responsive Blogger Template
Template ini adalah produk dalam negri. Penciptanya adalah orang Indonesia. Dilengkapi fitur slider post dan slot ADS 468x60 pada bagian header, menjadikan template ini sangat cocok untuk anda yang hobi monetize blog. Template ini 100% gratis.
Template Blogger Keren dan Responsive 2014
4. Flat UI Responsive Blogger Template
FlatUI Blogger Template adalah template yang responsif dan kaya fitur. Salah satu keuntungan utama  template ini adalah Anda dapat menyesuaikan berbagai komponen melalui Template Blogger Designer. Semua pengaturan mulai dari warna, fonts dan lain-lain dapat disesuaikan sendiri.
Template Blogger Keren dan Responsive 2014
Download     Demo
4. Sensational Responsive Blogger Template
 Untuk anda yang menginkan tampilan blog yang simpel dan elegan, Sensasional mungkin bisa jadi pilihan. Dengan fitur responsif dan tampilan tiga kolom, membuat template ini begitu indah dipandang mata.
Template Blogger Keren dan Responsive 2014
Download    Demo

6. Googleont Responsive Blogger Template  - New
Googleont merupakan sebuah template karya anak Indoenesia, yaitu Giovani Aluha pemilik blog http://www.aluha-web.com/. Template ini memiliki beberapa fitur yang sangat keren, diantaranya : Responsive Design, Valid HTML, Valid CSS, SEO Friendly, Threaded Comment Custom, dan masih banyak lainnya.

Download    Demo

7. Kompi Males Responsive Blogger Template  - New
Kompi males juga merupakan sebuah template blogger buatan anak negeri. Baru-baru ini memang rata-rata blogger yang berdomisili di Indonesia mulai unjuk kebolehan dalam menciptakan sebuah template. Template yang satu ini merupakan hasil kreasi Om Adhy Suryadi, pemilik blog http://www.kompiajaib.com.
Meskipun template ini diberikan secara gratis, namun beberapa fitur premium bisa anda nikmati dari template ini. Tertarik mencobanya? download segera! :)

Download    Demo


Nah, itu dia beberapa template resonsive super keren untuk blogspot yang wajib anda coba. Tetapi ingatlah, sekali lagi, keputusan untuk menggati template harus dipikirkan matang-matang, pilihkan template yang benar-benar sesuai dengan isi blog dan keinginan hati anda.
Enjoy! :)

3 comments:

Komentar di bawah ya.. Sobat Mabro....