Selamat datang di Thendy Mabro | Blogspot, Anda dalam Desktop Mode, silahkan Klik Mobile Version untuk Membuka tampilan Mobile... Terimakasih atas kunjungannya :) Curhatan gue #2 ~ ™ Thendy Mabro ™ | Blogspot

Monday 18 May 2015

Curhatan gue #2

Oh tidak...
Bayangan itu kembali lagi, dan kini dia menyeretku lebih jauh lagi, bayangan ini memaksaku untuk mengingat masa lampau SMP.
Dan bayangan ini membuka lebar mataku dan menutup mulutku, seakan melarangku untuk mengatakan sesuatu...
Sekarang aku sudah dikuasainya, aku tak bisa berbuat apa-apa...
Aku hanya bisa tersenyum, tertawa, bahkan meneteskan air mata...
Aku coba untuk tersadar tapi sulit sepertinya...
Aku coba untuk tidak mengingatnya namun dia memaksa...
oh tidak.... Aku sudah masuk kedalam alam bawah sadarku....
Aku telah dikendalikan masalaluku....
Ini aneh, seperti ada sesuatu yang tidak masuk akal...
Ku coba untuk tersadar, ku sugestikan diriku sendiri..
Akhirnya perlahan ku mulai tersadar...
Ku mulai berjalan kedepan...

#Ketikanku 18-05-2015

0 comments:

Post a Comment

Komentar di bawah ya.. Sobat Mabro....